Bonita Umrah Utamakan Kualitas, Sesuai dengan Motto Makan Lamak, Hotel Dakek, Pesawat Langsung

    Bonita Umrah Utamakan Kualitas, Sesuai dengan Motto Makan Lamak, Hotel Dakek, Pesawat Langsung

    Bukittinggi--Kantor Pusat Bonita Umrah menggelar acara Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) se-Sumatera Barat di Aula lantai 2  Kantor Bonita Umrah pada Sabtu(28/01).

    Seperti yang disampaikan Direktur Utama Bonita Umrah Jefri Van Nofis SE, ia kumpulkan seluruh karyawan Bonita Umrah di semua cabang Payakumbuh, Padang, Batusangkar, Bukittinggi, Sawahlunto dan daerah-daerah lain di Sumatra Barat termasuk juga dari agen-agen Bonita.

    "Disini kita membahas mengenai update produk Bonita Umrah termasuk mengenai isu-isu yang terjadi saat ini baik mengenai pesawat maupun hotel yang katanya naik 300 % itu yang nanti kita sampaikan, " ujar Jefri.

    Lanjut dikatakannya, Alhamdulillah Bonita di musim ini sangat dipercaya masyarakat, banyak yang mendaftar Umrah kita pun harus siapkan diri jangan sampai tim syiar ini informasi nya tidak lengkap disampaikan oleh Tim syiar atau tim leader ini kepada masyarakat.

    "Karena masyarakat sudah rindu sekali ke Baitullah, Alhamdulillah kita sudah dipercaya dan bahkan ada jemaah kita yang berangkat sampai 5 kali dan orang yang sama.
    Kenyataan nya mereka puas hingga ingin berangkat dan berangkat kembali dengan kita, " terangnya.

    Ia menambahkan, Pola kita cukup sederhana kita punya tim syiar dan punya jamaah, Jamaah kita datangnya  mendaftarnya natural, alami.

    "Mereka didaftarkan dari agennya dari Bonita Umrah bukan dibawa oleh satu orang tetapi mereka itu orang yang mengerti tentang produk Umrah
    Kebanyakan jamaah Bonita itu datangnya dari perkotaan, orang yang sudah biasa Umrah berangkat kembali tetapi dengan Bonita Umrah, " kata Jefri.

    Jadi orang ini sudah mengerti mengenai Hotel pesawat hingga jenis pesawat pun mereka mengerti kemudian jarak hotel.

    "Beda dengan jamaah yang datang dari pelosok itu biasanya sesuai dengan arahan dari ustadz nya.
    Kalau kita disini transparan kita jelaskan Secara detail pesawatnya ini hotelnya ini dan bosnya ini, kita mengedukasi jamaah itu,   walaupun dari daerah tetap kita edukasi.
    Jadi itu yang membuat masyarakat percaya kepada Bonita, " jelasnya lagi.

    Diterangkannya, Mereka biasanya akan membawa keluarganya, saudaranya, temannya dengan mendaftar kembali ke Bonita

    "Kita memang mengutamakan kualitas pelayanan baik itu makan tim leader bahkan tim leader ini bisa diganggu 24 jam selama didalam perjalanan umrah ini dengan tidak terbatas waktu, jika diperlukan
    Alhamdulillah semuanya sudah disiapkan dengan baik sesuai dengan motto kita ini Umrah dengan Bonita Makan Lamak, Hotel Dakek, Pesawat
    Langsung, " katanya lagi.

    Tentu apa yang sudah kita lihat selama ini, Bonita Umrah ini komit   mulai dari keberangkatan sampai kepada pelaksanaan sampai kembalinya pun di awasi sampai kerumah masing-masing.

    "Kita berharap agar Bonita bisa menjadi biro Travel yang dipercaya tidak ada lagi jamaah Bonita umum yang tidak berangkat semoga tidak terjadi lagi kasus kasus seperti sebelum ini karena kita harganya wajar bukan murah bukan mahal tetapi wajar kebanyakan yang ada itu ada yang separuh harga itu yang perlu diingatkan kepada kita, " pungkas Dirut Utama Bonita Umrah

    (Linda).

    bukittinggi sumatera-barat
    Linda Sari

    Linda Sari

    Artikel Sebelumnya

    Fasilitasi PKL, Walikota Bukittinggi: Mereka...

    Artikel Berikutnya

    Forum Bela Negara Gelar January Festival...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Danlanud Sultan Hasanuddin Didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab.7/D.ll Lanud Sultan Hasanuddin Hadiri Serah Terima Ibu Asuh Wara Daerah ll Koopsud ll
    Hidayat Kampai: Kisah Dunia Akademik yang Terkontaminasi Ulah Para Bahlul
    Sosialisasi Rekrutmen TNI AD di Sekolah-Sekolah
    Hendri Kampai: Koperasi Nasional, Dari Desa untuk Indonesia yang Lebih Berdikari

    Ikuti Kami